Inilah Alasan Pentingnya Memiliki Dream Board

at July 05, 2018

Sumber : www.indscriptcreative.com


Apa mimpi kamu?

Jleb!!
Pertanyaan sepele itu sering kali susah dijawab. Eh itu mah saya ding hehehe. Tapi, sepertinya nggak sedikit loh orang-orang yang kayak saya. Saat kecil, kita biasanya menjawab dokter, insinyur, penyanyi, astronot, pemain musik dan lain-lain ketika ditanya soal cita-cita dan mimpi. Makin besar, kita pengen jadi “orang” saat dewasa nanti, tapi bingung menentukan orang seperti apa yang kita inginkan. 

Sekarang, udah jadi emak-emak, masih juga bingung kita ini maunya apa sih? Bener nggak, Dears? Kok sepertinya tambah banyak keinginan yang belum terwujud ya? Kalau udah gitu, jadinya kesel ama diri sendiri. Apalagi kalau umur makin bertambah dan hidup kok rasanya gitu-gitu aja ya? *tidaaaak*

Nggak heran, banyak orang yang akhirnya iri melihat kehidupan orang lain. Atau, justru menyesali hidupnya sendiri. Wah, kalau yang kayak gini udah nggak sehat lagi tuh. Kita harus mulai membenahi diri dan menggali lagi apa sih yang sebenernya kita mau. 

Apa goals kita 5 atau 10 tahun ke depan? Mau jadi apa kita saat usia senja menjelang? Hidup sehat atau sekarat? Keuangan mantap atau melarat? Jadi bos atau selamanya “membabu buta” pada orang lain? 

Nah, di sinilah pentingnya kita menuliskan tujuan hidup, goals, atau mimpi yang harus diwujudkan. Trus nulisnya di mana? Di mana aja dong. Yang penting nulis. 

Benar atau salah? 

Menurut saya sih, menuliskan sesuatu yang penting itu ya harus di tempat yang penting. Bukan di sembarang tempat. Mosok iya menuliskan mimpi jadi pengusaha besar kok di kertas bekas bungkus gorengan? Bisa-bisa besok pagi kita buang ke tempat sampah, dan akhirnya mimpi besar itu hanya jadi kembang tidur belaka. 

Mau mimpi kamu terpampang nyata di khatulistiwa dan suatu saat nanti terwujud? Yuk, tuliskan semua mimpi besarmu dalam Dream Board keren keluaran Indscript Creative ini ya.Cara mendapatkannya gampang kok. Tinggal hubungi konsultan Indscript atau kepoin akun sang owner, Indari Mastuti. Wokeey?

Yuk, wujudkan mimpimu!!



#ODOA
#IndscriptCreative
#IndscriptWriting
#EmakSuperboard




0 comments:

Post a Comment

Pentingnya Memetakan Kendala dan Rencana Cadangan dalam Mewujudkan Mimpi

Hello, Readers! Dalam blog ini, saya sudah berulang kali menuliskan tentang betapa pentingnya memiliki mimpi besar, menulisk...

 

All About Writing & Business Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting