Pentingnya Memiliki Daily Activities Bagi Perempuan Produktif

at July 04, 2018
Sumber : channel telegram produkindscript


Hola, Readers!

Jadi perempuan itu emang rempong yaaaa... Coba deh ingat-ingat berapa banyak sih kerjaan yang harus kita selesaikan setiap harinya. Mulai dari urusan domestik hingga deadline tugas kantor atau bisnis. Mulai dari menyiapkan makanan di dapur, sampai mengetik laporan dan atau meeting sama klien penting. Bahkan, nggak jarang kits bisa melakukan beberapa hal sekaligus. 

Nggak heran kalau perempuan menyandang predikat "multitalenta" atau "multitasking". Meskipun para pria juga bisa melakukan banyak hal, tetap saja kerempongan emak-emak nggak tertandingi.

Ok, urusan multitasking memang udah nggak bisa diganggu gugat lagi. Masalahnya sekarang, apakah dengan mengerjakan banyak hal sekaligus itu semuanya bisa selesai? Pernah nggak sih kita merasa kewalahan? Saya sih pernah 😁😁

Kalau dulu saya suka punya target pengen mengerjakan A-Z. Kenyataannya? Bisa ngerjain 5 hal aja udah top banget. Apa pasal? Karena seringnya saya lupa atau terlewat mengerjakannya. Banyak rencana yang memenuhi kepala, tapi faktanya nggak semua bisa saya selesaikan. Yang ada rempong doang, kemrungsung, atau justru terlalu santai. Hasilnya ya... gitu deh. 

Untungnya saya cepat kembali ke jalan yang benar. Hehehe. 

Salah satu hal penting yang saya lakukan adalah membuat daily activity. Di sana saya tuliskan apa saja sih yang harus saya kerjakan dalam satu hari secara mendetail. Setiap hari, daftar tugas harian itu berbeda-beda. Tergantung pada fokus hari itu. Hal ini kelihatannya sepele. Padahal, ini penting banget loh untuk memaksimalkan kinerja harian dan meminimalisir faktor 'lupa' yang biasanya lengkettt kayak perangko. 

Bingung cara membuat daily activities? Tenang aja. INDSCRIPT CREATIVE punya solusinya. Cukup dengan mengganti ongkos cetak sebesar Rp. 100.000 saja, teman-teman bisa mendapatkan produk yang super keren dan pastinya full manfaat. Dengan bahan art paper dan akrilik yang ciamik, menuliskan daftar kerja harian di rumah serasa melukis di kanvas. Ciyee.. 

Kepo sama produknya? Langsung aja ya hubungi lara konsultan Indscript Creative yang keren-keren itu. Atau intipin FB dan channel telegram teteh cantik Indari Mastuti. 


#ODOA
#IndscriptCreative
#IndscriptWriting
#EmakSuperboard

0 comments:

Post a Comment

Pentingnya Memetakan Kendala dan Rencana Cadangan dalam Mewujudkan Mimpi

Hello, Readers! Dalam blog ini, saya sudah berulang kali menuliskan tentang betapa pentingnya memiliki mimpi besar, menulisk...

 

All About Writing & Business Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting