Hijabers, Ini Dia 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Memakai Handshock

at May 15, 2018

sumber: IG @indblackcatalog





Halo, Readers!



Apa kabar? Masih suka menulis kan?
Maaf yaa... blog ini kayak rumah kosong. Sepi terus tiap hari. Maklum, kebanyakan rumah #ups hehehe...


Oke, kali ini saya mau ngajak temen-temen semua untuk menulis tentang product review. Tahu nggak, kemampuan menulis tentang product review ini ternyata sangat bermanfaat loh. Apalagi untuk para blogger, endorser, atau media influencer. Kenapa? Karenaaa ... banyak brand di luar sana yang membutuhkan jasa kita. Aseek kan? 


Salah satunya adalah IndBlack Handshock. 
Product kece yang baru dirilis tahun lalu ini sukses banget di pasaran loh. Salah satu kunci suksesnya ya karena menggandeng banyak penulis keren untuk aktif mempromosikan produk ini. 


Ets, ada yang belum tahu tentang IndBlack Handshock? 
Itu tuh, sarung tangan kekinian yang pas banget dikenakan para hijabers agar makin cantik dan elegan. Trus apa saja sih sebenarnya manfaat  mengenakan handshock itu?

Nih, saya kasih tahu ya:
1. Sempurna menutup aurat
Yes,  dengan memakai handshock, aurat para muslimah makin tertutup sempurna. Kalau biasanya, banyak di antara hijabers yang rempong menutup punggung tangan saat beraktivitas, hal ini nggak akan kejadian lagi deh kalau memakai handshock. Apalagi kalau handshocknya IndBlack. Kaitan di ujung handshock yang bisa dililitkan pada jari tengah, membuat produk ini menempel sempurna. Panjangnya pun pas, sampai ke atas siku.

2. Membuat penampilan lebih anggun
Desain IndBlack Handshock sangat elegan. Nggak heran kalau hijabers yang memakainya pun akan terlihat lebih anggun dan cantik. Warna hitamnya bisa berpadu dengan manis bersama warna-warna busana apapun.


3. Melindungi sinar matahari
Dengan memakai IndBlack Handshock ini, temen-temen nggak perlu takut punggung tangan jadi gosong terkena sinar matahari ya. Apalagi buat temen-temen yang hobi berkendara roda dua setiap hari.


4. Mempercantik penampilan luar dalam
Penampilan luar yang oke ditunjang dengan kekayaan hati yang luar biasa pastinya menjadi perpaduan yang sempurna bagi setiap perempuan. IndBlack Handshock mewujudkan penampilan yang anggun, bersahaja, menutup aurat sekaligus stylish. Jangan lupa untuk tetap memantapkan hati mengejar surga-Nya. 


Nah, buat kalian yang masih penasaran dengan produk ini, langsung aja kepoin akun IG-nya di @indblackcatalog. Ada banyak pilihan leren yang pastinya sayang untuk dilewatkan lho!




Selamat menyongsong Ramadhan ya.

Keep writing, keep inspiring!




Love,
- Simbok -

#ODOA
#IndscriptCreative
#IndscriptWriting
#IndBlack
 

0 comments:

Post a Comment

Pentingnya Memetakan Kendala dan Rencana Cadangan dalam Mewujudkan Mimpi

Hello, Readers! Dalam blog ini, saya sudah berulang kali menuliskan tentang betapa pentingnya memiliki mimpi besar, menulisk...

 

All About Writing & Business Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting