Mengejar Bahagia ala #PerempuanBahagia

at June 06, 2018

Sumber : IG @indblackcatalog



Perempuan adalah makhluk yang sangat kompleks. Saya bilang gitu, karena (hampir) dalam segala hal, otak perempuan kita selalu berusaha mengolahnya dengan cara yang unik. Dengan kemampuan multitasking yang mumpuni, perempuan memang selalu ingin menyelesaikan semuanya dengan baik, terkadang dalam waktu yang berdekatan, bahkan bersamaan. 

Karena efek multitaskingnya itulah, banyak perempuan yang mudah stres dan tertekan saat harus mengerjakan banyak hal. Inginnya sih semua kepegang dan beres. Tapi kenyataannya ada beberapa hal yang magel alias mangkrak. 

Nah, kalau sudah begini, perempuan mana yang jadi bete, bad mood dan menyerah? Apalagi kalau dukungan dari suami atau orang-orang terdekat kurang. 

Meski demikian, bukan berarti perempuan nggak bisa berprestasi loh, Readers! Di balik setiap masalah selalu tersimpan hikmah. Dan di balik kerempongan perempuan dengan segudang kesibukannya, selalu ada mereka-mereka yang cerdas dalam menyiasati permasalahan. 

Masalah hidup akan selalu ada. Karena itu, kita harus mampu mengalahkan permasalahan itu dengan komitmen dan perjuangan. #PerempuanBahagia akan selalu mencari cara untuk bisa survive dan berhasil dalam hidupnya, terlepas dari apapun yang dia hadapi. Kesulitan, tantangan dan masalah akan terus menerpa tapi #PerempuanBahagia tak kenal menyerah. Dia akan terus berusaha hingga sampai di puncak sukses. 


Kenapa? 
Karena setiap perempuan berhak bahagia!


Salam Bahagia,


Bety Kristianto


#ODOA
#IndscriptCreative
#IndscriptWriting
#IndBlack


0 comments:

Post a Comment

Pentingnya Memetakan Kendala dan Rencana Cadangan dalam Mewujudkan Mimpi

Hello, Readers! Dalam blog ini, saya sudah berulang kali menuliskan tentang betapa pentingnya memiliki mimpi besar, menulisk...

 

All About Writing & Business Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting